Pasang Iklan Di Sini

Monday 7 January 2013

Prof Sardjana gantikan Bibit Waluyo sebagai ketua umum Paguyuban Jawa Tengah

Prof sardjana dan keluarga

Musyawarah Besar Paguyuban Jawa Tengah (PJT) Se – Jabodetabek ke IV  , Minggu (9/12) memunculkan nama baru sebagai pemenang yaitu Prof, DR .  Sardjana dr Sp OG (K)  , SH sebagai ketua Umum menggantikan Letjen Purnawirawan Bibit Waluyo.
Mubes yang diadakan di Auditorium Gedung LIPI Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan tersebut ,  dalam Pemilihan ketua umum berlangsung sangat ketat , pada putaran pertama diikuti 3 orang kandidat masing masing , Prof  Sardjana , DR Eman Suparno dan Drs Sutrisman. Nama Prof Sardjana dan Drs Sutriman melaju dan berhak mengikuti putaran kedua.
Pada putaran keduapun terjadi kejar – kejaran suara yang cukup mendebarkan, Perolehan suara silih berganti yang pada akhirnya kemenangan diperoleh Prof Sardjana dengan mempeoleh suara 27 sedangkan rival beratnya Drs Sutriman yang selama ini menjabat ketua harian PJT memperoleh suara 23.
Setelah kemenangan itu Prof Sardjana ketika ditanya Soloraya Online, apakah kemenangan ini sebagai langkah awal menuju Pilgub Jateng 2013, Prof Sardjana hanya tersenyum , ” Lihat saja nanti , mas  , kita optimis saja ” ujarnya.
Acara Mubes ke IV tersebut juga dihadiri  Dewan Pembina  Wiranto, Mantan Menteri Koperasi Adi Sasono, Mantan Menteri Transmigrasi dan tenaga Kerja Erman Suparno, Dedy Sutomo, Hendarji dan seluruh anggota paguyuban Jawa Tengah se Jabodetabek.

Sumber: Solo Raya Online

0 comments:

Post a Comment